Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

 

Ngenetyuk.com, HiburanAhmad Dhani mengatakan kepada awak media bahwa ia bakal menjual rumahnya yang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mantan suami Maia Estianty itu mengatakan bahwa penjualan rumahnya saat ini masih dalam proses tahap pembayaran.

Baca Juga
Alasan Putri Marino Rahasiakan Usia Kehamilannya
Deddy Corbuzier Kritik KPI Saat Acaranya Ditegur
Dul Jaelani Buka Suara Soal Kekasih Maia Estianty

“Sekarang masih dalam proses pembayaran sebesar Rp 12 Miliar,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

 

Secara tak langsung, Ahmad Dhani menjual rumahnya untuk kebutuhan dan keperluan kampanye. Maklum saja, Dhani memang serius melaju menjadi calon legislatif dari parti Gerinda di daerah pemilihan, Jawa Timur.

Tak hanya Dhani, istrinya, Mulan Jameela juga melaju menjadi calon legislatif dari partai Gerinda untuk Kabupaten, Garut, Jawa Barat.

Jika rumah sudah dijual maka Ahmad Dhani rumah yang lain. Dhani juga mengatakan bahwa ia dan mulan masih ada rumah di kawasan Pondok Indah. “Rumah saya banyak. Rumah Mulan saja ada dua di Pondok Indah, masa saya kalah sama Mulan,” ujar Ahmad Dhani.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Dhani juga memaparkan kalau rumah Mulan Jameela sudah dijual tapi bukan untuk keperluan kampanye. “Ya, rumah dijual untuk bersenang-senang,” ujar Ahmad Dhani.


Like it? Share with your friends!

Adriana