Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Setelah melahirkan putri pertama hasil pernikahan dengan Habib Usman. Kartika Putri baru memperlihatkan wajah putrinya bernama Syarifah Khalisa Aghnia di sosial media pribadinya pada Sabtu (16/11/2019).

Unggahan tersebut, Khalisa tampak lucu dengan mengenakan baju berwarna merah muda. Bayi mungil itu tengah tertidur lelap.

Baca Juga
Agnez Mo Bakal Dibuat Patung Lilin di Singapura
Mulan Jameela Belum Ada Waktu Jenguk Ahmad Dhani
Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Liburan di Labuan Bajo

Menariknya, Khalisa terlihat cantik dan lucu karena sang bunda mengenakan bandana bermotif bunga-bunga ke atas kepada putrinya itu.

Kartika Putri pun meminta doa agar putri kecilnya itu selalu diberikan yang terbaik.

“Bismillahirrahmanirrahim.. MasyaAllah Tabarakallah.. kenalin ini malaikat kecilku @khalisaworld .. mohon doa yang terbaik ya buat khali ????,” tulis Kartika.

Permintaan doa itu karena anak Kartika Putri itu pernah mengidap penyakit kuning sehingga sang bayi harus dirawat. Hal tersebut membuat kedua orangtuanya panik karena mereka merasa kuatir jika putri kesayangannya sakit.

“Yang aku bingung pastinya nyalahin diri sendiri, apa pas hamil kurang vitamin atau apa. Sudah usaha semaksimal mungkin pas hamil,” katanya.

“Aku pribadi, merasa bayinya kuning pas dari lahir. Pada nanya sama sekeliling, ah, enggak apa-apa. normal,” ucap Kartika Putri kepada awak media belum lama ini di Jakarta.


Like it? Share with your friends!

Adriana