Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Pesinetron Dylan Carr mengalami kecelakaan di ruas tol Jorr KM 36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat. Ia pun langsung dirawat di rawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas Jakarta Timur.

Setelah menjalani perawatan dan operasi di rumah sakit, kondisi Dylan Carr kini mulai membaik. Sang ayah Terry Carr terus memberikan kabar terkait kondisi terbaru dari anaknya itu.

Baca Juga
Agnez Mo Bakal Dibuat Patung Lilin di Singapura
Mulan Jameela Belum Ada Waktu Jenguk Ahmad Dhani
Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Liburan di Labuan Bajo

“Sejak kabar kondisi terakhir dari saya, kondisi Dylan menunjukkan kemajuan pesat,” ujar Terry dalam instagram stories miliknya, Kamis, 7 November 2019.

Dalam unggahan tersebut, ia juga menulis informasi terkait proses operasi Dylan Carr. Operasi yang dilakukan berjalan lancar, dan kabar bahagia ini sempat diupload sang ayah di Instagram Story nya.

“Dia menjalani operasi sekitar pukul 15:00 sore ini untuk mengganti tulang yang telah diambil dari tengkoraknya,” lanjutnya.

Operasi berlangsung secara tiga jam, akhirnya operasi selesai dan dinyatakan berhasil oleh pihak dokter RS Columbia Asia Pulomas. Dylan Carr kembali sadar dua jam setelah operasi berlangsung.

Setelah itu, kondisi Dylan Carr terus membaik terlebih lagi operasi yang telah ditunggu-tunggu oleh pihak keluarga bisa berjalan dengan baik.

“Operasi selesai pada pukul 18:00 dan dokter mengatakan berhasil,” tulis sang ayah di sosial media instragram.


Like it? Share with your friends!

Adriana