Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanCinta Laura baru saja meluncurkan lagu terbarunya berjudul Caliente. Lirik lagu itu rupanya diciptakan oleh dirinya sendiri.

Cinta mengatakan lirik lagu itu diambil dari bahasa Spanyol yang berarti ‘panas’. Lagu itu menceritakan antara hubungan yang sudah tidak sehat dan berujung saling menyakiti satu sama lain.

Bukan hanya lirik, arasemen musik dan gaya dalam video musiknya juga dipilih langsung oleh Cinta. Ia menganggap bahwa lagu Caliente merupakan cerminan dirinya dalam bermusik.

Baca Juga
Agnez Mo Bakal Dibuat Patung Lilin di Singapura
Mulan Jameela Belum Ada Waktu Jenguk Ahmad Dhani
Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Liburan di Labuan Bajo

“Baru sekarang aku mulai bikin musik yang benar-benar sesuai kemauan aku, sesuai genre yang aku suka. Pokoknya semua sesuai style dan taste aku. Vida aku ikut nulis, tapi Caliente ini seratus persen aku yang tulis di Sweden,” ujar Cinta Laura kepada awak media saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat, 22 November 2019.

“Sama kaya Vida. Itu bahasa Spanyol, artinya hot, panas. Caliente ini artinya toxic relationship,” sambungnya.

Untuk genre musiknya, Cinta Laura masih mengusung R&B, wanita berparas cantik itu berharap pendengarnya dapat menikmati lirik dan lagunya.

“Nanti pendengar aku lagi dengerin Caliente, biar pun lagu sakit hati, lagi sedih, pokoknya ngerasain perasaan yang kurang enak, dengan lagu ini mereka bisa ngerasa inspired untuk kuat dan bangkit lagi, dan terus jalani hidup mereka dengan positif,” paparnya.

Sementara itu, Cinta Laura mengatakan bahwa lagu Caliente ditulisnya dalam waktu kurang dari satu jam. Untungnya, ia tak menemukan kendala selama proses pembuatan lagunya.

“Proses pembuatannya tapi liriknya dalam sejam kurang aku selesaikan waktu lagi di kamar hotel aku di Sweden,” pungkas Cinta Laura.


Like it? Share with your friends!

Adriana