Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
abimana gundala - Ludes, Tiket Presale Hari Pertama Film Gundala

Ngenetyuk.com, Hiburan – Film superhero Indonesia garapan Bumilangit Studios, Film Gundala baru akan tayang pada 29 Agustus 2019 mendatang. Namun, masyarakat sudah sangat antusias dengan film tersebut lantaran tiket presale untuk hari pertama sudah habis ludes di beberapa bioskop kota besar di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Lampung hingga Bali.

Seperti rilis pada Rabu, 21 Agustus 2019, baru satu hari dibuka, penjualan tiket presale film Gundala sudah ludes terjual.

Antusiasme masyarakat begitu tinggi dalam menyambut film garapan sutradara Joko Anwar ini. Tak hanya itu, ada beberapa bioskop sudah mulai kehabisan bangku studio yang menayangkan film superhero berjudul Gundala.

Baca Juga
Warganet Puji Perut Seksi Cinta Laura
Pesona Farah Quinn Berbusana Pakaian Tradisional India
Pose Cantik dan Seksi Pevita Pearce Saat Berperan Sebagai Sri Asih

Sementara itu, beberapa kota lain sudah meminta agar penjualan tiket presale Gundala segera dibuka. Untuk informasi, tiket presale film Gundala dijual secara online di M-Tix dan Tix.ID, juga dijual langsung di bioskop.

“Bahkan baru empat jam pengumuman penjualan tiket dibuka, banyak bioskop yang sudah terisi penuh. Di media sosial, banyak yang bersedih karena telat membeli tiket dan hasilnya kursi yang strategis sudah diambil orang. Keramaian penjualan tiket Gundala bahkan sampai menjadikan kata Gundala sebagai trending topic,” tulis keterangan rilis dari pihak Bumilangit Studios.

Untuk penjualan tiket presale di bioskop tak kalah semarak. Di Summarecon Mall Bekasi sampai Empire XXI Yogya dibanjiri penonton yang rela mengantre untuk mendapatkan tiket jagoan asli Indonesia itu. Mereka yang membeli tiket secara langsung juga bisa mendapatkan poster eksklusif Gundala.

Bagi Kamu yang belum kebagian, jangan kecewa, tiket presale Gundala dengan fasilitas Dolby Atmos masih dibuka, karena penjualan tiket presale berlaku untuk dua hari penayangan awal. Setelahnya, bakal segera dibuka penjualan tiket untuk bioskop reguler.

Untuk diketahui bahwa Film jagoan kebanggaan Indonesia, Gundala itu ditulis skenarionya dan disutradarai oleh Joko Anwar ini diklasifikasikan sebagai film Remaja 13+.

Jika tidak ada arah melintang, Film Gundala mulai tayang di bioskop-bioskop kesayangan Kamu pada 29 Agustus 2019. Film ini merupakan produksi Bumilangit Studios dan Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment.


Like it? Share with your friends!

Adriana