Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Mulan Jameela mendapat sorotan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Lantaran istri Ahmad Dhani itu mengunggah foto kacamata bermerek di akun Instagramnya.

“Bismillahirrahmanirrahim…Terimakasih @jakarta_eyewear ngirim kacamata sebagus ini, buat sahabat onlineku yang lagi cari supplier kacamata termurah. bisa order langsung di @jakarta_eyewear ya,” begitu keterangan yang ditulis Mulan Jameela seperti yang diminta pihak online shop yang tampak di unggahan akun gosip @igtainment11.

Baca Juga
Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Ini Program Kerja 100 Hari Krisdayanti
Kaesang Pangarep Tulis Pantun, Warganet Komentar Ini
Maria Selena Bahagia Dilamar Pilot

Unggahan Mulan Jameela itu pun langsung mendapat sorotan dari KPK. Wakil Ketua KPK Saut Situmorang bicara soal norma dan etika pejabat publik.

Peringatan KPK itu pun langsung direspons Mulan Jameela dengan menghapus postingan tentang kacamata tersebut dari lama Instagram. Tidak hanya menghapus unggahannya, Mulan juga menyampaikan terima kasih pada Wakil Ketua KPK Saut Situmorang karena telah memberikan masukan positif untuknya.

“Saya ucapkan terimakasih utk Bapak Saut Situmorang selaku Wakil Ketua KPK, sudah memberikan masukan yang sangat positif utk saya secara pribadi. Dan ini bisa jadi pelajaran utk semua pihak,” tulis Mulan Jameela di Instastory-nya, Jumat (18/10).

“Alhamdulillah sudah saya klarifikasi bahwa postingan itu terjadi kesalahan input caption yg sdh di kirim oleh pihak 0L shop tanpa admin atau pihak saya filter terlebih dahulu,” sambungnya

“Ini adalah pelajaran bagi admin dan saya untuk Iebih berhati2 memfilter caption paid promote untuk di posting agar tidak menimbulkan kesalahfahaman. Terima kasih atas pengertiannya,” tulis Mulan Jameela.

Di akhir unggahannya, Mulan Jameela menegaskan bahwa dirinya dan Partai Gerindra akan terus berkomitmen menjauhi perilaku korupsi. “Dan Insya Allah saya beserta Partai Gerindra akan selalu meniaga kebersihan dari korupsi,” tulis Mulan Jameela.


Like it? Share with your friends!

Adriana