0
1 share
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nadia Purwoko Miss Grand International 2018
Nadia Purwoko Miss Grand International 2018

 

Ngenetyuk.com, InfosianaNadia Purwoko sukses di ajang Miss Grand International 2018 setelah menjadi runner up kedua yang digelar di Yangon, Myanmar, Kamis (25/10/2018).

Sementara itu, juara Miss Grand International 2018 disabet wakil dari Paraguay Clara Sosa dan diposisi kedua wakil dari India, Meenakshi Chaudhary.

Baca Juga
Keluarga Kim Kardashian Menikmati Liburan di Bali
Tragis, Pingsan Diatas Panggung Miss Grand International 2018
Julen Lopetegui Semakin Tersudut, Conte Bakal Jadi Kandidat Pelatih Real Madrid

Meski begitu, Nadia Purwoko sudah memberikan yang terbaik bagi Indonesia lantaran ia telah melampaui Miss Grand Indonesia 2017, Dea Rizkita.

Sekedar informasi, Dea berhasil menempati posisi top 10. Dea juga berhasil memenangkan Best National Costume. Sementara Nadia selain menjadi runner-up 2, juga Miss Social Media.

Dalam unggahan di akunnya di Instagram, Nadia pernah menulis bahwa dirinya sangat bangga bisa memakai selempang Indonesia dan menjadi wakil Tanah Air di kontes kecantikan itu. Meski sedikit gugup, ia berjanji akan memberikan yang terbaik.

https://www.instagram.com/p/BpYWliKnY2-/?utm_source=ig_web_copy_link

“Sebenarnya saya sedikit gugup tapi tetap saja, saya akan memberikan yang terbaik dan saya tahu seluruh hidup saya akan berubah tanpa hasil akhir dari ini perjalanan,” tulis Nadia.

 


Like it? Share with your friends!

0
1 share
Adriana