Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Duka tengah menyelimuti keluarga Anindia Yandirest Ayunda atau dikenal Nindy. Pasalnya, ayahnya bernama Fadli Yunis dikabarkan meninggal dunia pada meninggal dunia hari ini, Minggu 24 November 2019.

Kabar duka itu diketahui lewat unggahan sahabatnya, Olla Ramlan di sosial media instagram pribadinya. Dalam Instagram Story tersebut, aktris sekaligus presenter itu turut berduka atas kepergiaan ayah dari Nindy.

“Mbu sayang @nindyparasadyharsono Innalillahi wainnailahirojiun. Turut berduka cita Ya Mbu. Semoga amal ibadah ayahanda diterima di sisi Allah SWT. Kamu dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan,” tulis Olla Ramlan dalam Instagram Story yang dikutip Ngenetyuk.

Hal serupa juga diungkapkan sahabat Nindym Ririn Ekawati. Ia mengucapkan bela sungkawanya terkait meninggalnya ayah Nindy.

“Innaillahi wainnalillahi rojiun.. turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Papa tercinta dari @nindyparasadyharsono deee sayangku, maafin aku ga ada di sana ya.. Alfatihah buat papa dariku, semoga Allah memberikan Tempat yang Terbaik buat papa. peluk erat , love you nindy. Buat nindy dan keluarga di berikan Kesabaran dan keikhlasan,” kata Ririn Ekawati.


Like it? Share with your friends!

Adriana