Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Mantan personel Kara, Goo Hara ditemukan tewas dikediamananya Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul, Minggu (23/11/2019).

Sebelum meninggal dunia, Goo Hara sempat mengunggah foto dan menulis pesan di sosial media. Dalam unggahannya itu, ia tampak terlihat cantik memesona saat berbaring. Fotonya itu, ia menulis keterangan. “Selamat Tidur,”.

Setelah beberapa menit kemudian, netizen mendapat info bahwa Goo Hara telah meninggal dunia. Para penggemar pun turut berduka serta memberikan doa untuk mantan grup band K-Pop terkenal di Korea itu.

“Selamat tidur, aku harap hanya hal baik untuk mu di tempat indah. Beristirahatlah dengan damai,” tulis satu fans. Sementara yang lain menuliskan, “Saya harap kamu pergi ke tempat yang lebih baik.”.

Namun, sampai saat ini. pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, termasuk penyebab kematian. Seperti diketahui, Goo Hara sempat mengaku depresi. Bahkan dia juga pernah melakukan percobaan bunuh diri. Tapi ketika itu, dia selamat dan upayanya untuk bunuh diri diketahui oleh manajernya.

Goo Hara pun sempat menulis pesan beberapa waktu lalu saat ia hendak melakukan percobaan bunuh diri. “Saya meminta maaf sekali lagi karena membuat begitu banyak orang khawatir begitu lama dan karena menyebabkan kekecewaan.” Dia menambahkan, “Saya ingin hidup dalam pertobatan karena menyebabkan kekecewaan yang begitu mendalam kepada rekan-rekan saya yang mempercayai dan bekerja dengan saya, orang-orang yang mendukung saya , dan keluarga saya,” tulis Goo Hara ketika itu.


Like it? Share with your friends!

Adriana