Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pesta HUT DKI Jakarta ke 492, Perhatikan Jalan Sekitar Bundaran HI Ditutup

Ngenetyuk.com, Infosiana – Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang hendak melakukan perjalanan. Ada baiknya, untuk menghindari ruas jalan MH Thamrin dan Sudirman. Pasalnya, jalan tersebut akan ditutup sementara waktu untuk perayaan HUT DKI Jakarta ke 492.

Pada perayaan tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu (22/6/2019) sekitar pukul 17.00 WIB sampai selesai itu akan bertempat di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Baca Juga
Transjakarta Bakal Siapkan Bus Ramah Untuk Disabilitas Asian Para Games 2018
Ganjil Genap Diperluas, Warga Banyak Naik TransJakarta
SIPA Gelar Pentas Untuk Pecinta Seni

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut, dengan ini disampaikan pemberitahuan dan informasi kepada Pengelola Gedung Perkantoran dan Hotel di sepanjang Jalan MH Thamrin sampai dengan Bundaran Hotel Indonesia sebagai berikut,” bunyi surat pemberitahuan pihak panitia dari Pemprov DKI Jakarta.

Pesta HUT DKI Jakarta ke 492, Perhatikan Jalan Sekitar Bundaran HI Ditutup

“Bahwa akan dilakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas dari Sarinah sampai dengan Dukuh Atas yang dilaksanakan pada:
a. hari Jumat tanggal 21 Juni 2019 Pukul 14.00 s.d. 20.00
b. hari Sabtu tanggal 22 Juni 2019 Pukul 15.00 s.d. 24.00,” lanjutnya.

Seperti informasi yang beredar di sosial media bahwa malam perayaan HUT DKI Jakarta ke 492 ini akan ada beberapa pertujukan tradisional maupun modern antara lain tarian, musik dan masih banyak lagi.

Acara tersebut pun dibagi menjadi 3 tahap yakni Jakarta Tempo Doeloe, Jakarta Membangun dan Wajah Baru Jakarta. Acara perayaan HUT DKI Jakarta ke 492 itu juga dimeriahkan oleh artis papan atas seperti Pasha, Kotak, Siti Badriah, dan Wali juga akan menyapa warga Jakarta di acara tersebut.


Like it? Share with your friends!

Adriana