Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Belum lama ini, Raffi Ahmad bertemu dengan salah satu polisi. Momen tersebut dibagikan Raffi di akun Instagramnya, Senin (28/10).

“Silatruahmi bersama Papa angkatku Pak @atrial_tanjung2965. Beliau adalah sosok berjasa dulu aku di BNN ditangkap beliau,” tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto.

Baca Juga
Raffi Ahmad Kuliner Makanan Sumatra Barat
Dian Sastrowardoyo Berpartisipasi di JFW 2020
Ria Ricis Kayak Mimpi Masuk Nominasi Panasonic Gobel Awards 2019

Diakui Raffi Ahmad, kasus penyalahgunaan narkoba jadi salah satu babak dalam hidupnya yang membawa banyak pelajaran berharga. Raffi merasa senang bisa bertemu dengan pria yang sudah ia anggap sebagai ayah angkat tersebut.

“Tapi itulah pembelajaran hidup manusia dan semua ada hikmah. 5 tahun tidak ketemu baru ketemu hari ini beliau sudah pindah BNNP Sumatera Utara. Silaturahmi harus tetap dijaga, sehat selalu PakJendral dan Ibu @saryanti71,” lanjut Raffi Ahmad.

Sekedar informasi, pada 27 Januari 2013, Raffi Ahmad diamankan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Ada 17 orang yang diamankan dari penggerebekan yang dilakukan di kediaman Raffi, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


Like it? Share with your friends!

Adriana