Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Setiap penyanyi atau musisi Tanah Air bercita cita menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Hal itu rupanya menjadi impian Raisa.

Ya, jika tak ada arah melintang, Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020 mendatang.

Baca Juga
Cerita Ariel Tatum Pernah Selingkuh
Kriss Hatta Dituntut 10 Bulan Penjara
Agus Yudhoyono Unggah Foto Lawas Saat Annisa Pohan Ulang Tahun

Jika konser tersebut terwujud. Maka, Raisa merupakan penyanyi perempuan yang pertama kali menggelar konser di GBK, Senayan, Jakarta.

Dalam konser tersebut, Raisa akan mengusung tentang perjalanan karier Raisa sejak 2010 ini memiliki kapasitas 50.000 penonton.

“Harapannya, rasa bangga ini nggak hanya bisa dirasakan oleh saya sendiri, tetapi juga masyarakat Indonesia,” kata Raisa.

“Khususnya kaum perempuan, karena Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi saksi sejarah bahwa mereka yang memiliki harapan dan cita-cita dapat memiliki kesempatan untuk mewujudkannya,” lanjut Raisa.

Dengan begitu, konser tersebut akan menjadi selebrasi yang luar biasa bagi karir Raisa. Tak hanya itu, ia juga akan mencatat sejarah penyanyi perempuan yang menggelar konser di GBK.

“Ini adalah momen selebrasi untuk kita pemuda untuk sama-sama meramaikan dan mencatatkan sejarah di Stadion Utama Gelora Bung Karno Juni besok (tahun depan). Karena kapan lagi kita bisa punya konser di GBK?” ujarnya.

Dalam konser nanti, Raisa akan menggandeng JUNI Concert serta para pendukung lainnya seperti music director, Marco Steffiano.

Untuk perihal tikel konser tersebut, pihak manajemen belum menjelaskan secara detail. Namun, pihak JUNI Concert akan memulai penjualan pada 2 Desember 2019 melalui ticketing partner.


Like it? Share with your friends!

Adriana