Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Beberapa tahun terakhir ini, sebagian artis merubah penampilannya dengan memendekan celana alias cingkrang. Salah satunya, Teuku Wisu.

Saat ditanya soal polemik celana cingkrang itu sendiri, Wisnu tak mau memberikan komentar terkait wacana pelarangan celana cingkrang dan niqab di instansi pemerintah.

Baca Juga
Agnez Mo Bakal Dibuat Patung Lilin di Singapura
Mulan Jameela Belum Ada Waktu Jenguk Ahmad Dhani
Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Liburan di Labuan Bajo

“Duh, no comment, kan ane cingkrang, tuh. Cingkrang sama jenggot kan,” kata Teuku Wisnu kepada awak media saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta.

Selanjutnya, Teuku Wisnu mengaku harus berhati-hati saat membicarakan masalah cadar. Sebab, suami Shireen Sungkar itu mengatakan, cadar tidak menentukan kadar baik maupun buruk seseorang.

“Jujur saya enggak bisa komentar dulu takut salah. Cuma intinya ada saudara-saudara kita yang seperti itu, bercadar baik-baik aja. Yang tidak bercadar pun enggak apa-apa, istri saya enggak bercadar,” kata Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu menambahkan. “Intinya baik yang bercadar maupun enggak, yang saya temui Alhamdulillah baik semua. Yang cingkrang ada, yang jenggot saya. Yang cingkrang juga saya, gitu kan? Tapi Alhamdulillah semua baik-baik aja. Masa kamu takut sama aku? Enggaklah Insya Allah,” pungkas Teuku Wisnu.


Like it? Share with your friends!

Adriana