Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Mohamed Salah dan Ramzan Kadyrov -
Mohamed Salah dan Ramzan Kadyrov –

 

Ngenetyuk.com, Olahraga – Setelah tak bisa mendatangkan Kylian Mbappe dan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. Real Madrid dikabarkan akan mengincar penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Apakah Salah akan hengkang dari Liverpool?

Seperti dikutip Ngenetyuk dari laman caughtoffside.com, menurut Don Balon, manajer Real Madrid, Julen Lopetegui akan ‘senang’ melihat Salah pindah ke Santiago Bernabeu.

Bahkan, mantan pelatih Timnas Spanyol itu menyebut bahwa Salah akan ‘sangat cocok’ untuk mendukung strateginya.

Baca Juga
Dubbing Khabib Nurmagomedov Berbahasa Jawa
Diduga Korslting Listrik, Rumah Cut Mini Kebakaran
Cara Irit Bensin Saat Berkendaraan Roda Dua

Jika Salah berhasil diboyong ke Santiago Bernabeu, iklim di dalam skuat Real Madrid akan sangat bagus terutama untuk mendukung penguatan di sisi kiri Real Madrid bersama Marco Asensio.

Lopetegui jelas memiliki alasan mengapa Salah menjadi bidikannya. Menurutnya, meskipun di musim ini pemain Timnas Mesir itu mengawali laga dengan lambat ia masih salah satu pemain depan terbaik di dunia sepakbola.

Jika menimbang penampilannya di musim lalu bersama Liverpool, Salah adalah salah satu yang layak memenangkan Ballon d’Or tahun ini.

Mantan pemain Chelsea itu mencetak 44 gol di semua kompetisi untuk tim asuhan Jurgen Klopp, saat dia membantu klub itu finis di empat besar di Liga Primer Inggris dan mencapai final Liga Champions.

Sekedar informasi, setelah kepergiaan Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid kini memang mulai terlihat lemah dalam hal serangan. Akan tetapi, semua itu ada peluang untuk di ubah jika mereka berhasil memboyong Salah meski resiko akan menyedot biaya besar itu ada.

Sementara itu, sebelumnya sebuah laporan sensasional dari website asal Spanyol, Diario Gol menyebut Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memang menginginkan pemain bintangnya itu bisa segera hengkang dari Anfield selepas final Liga Champions.

Namun, Diario Gol membeberkan Salah meminta gaji yang besar jika akhirnya harus pindah ke Real Madrid. Salah disebut menginginkan bayaran sebesar 13,9 juta poundsterling atau sekitar Rp 264 miliar per tahun.

Nah, bagaimana menurut anda sahabat Ngenetyuk. Apakah keinginan Salah terwujud untuk keluar dari Liverpool dan pindah ke Real Madrid?


Like it? Share with your friends!

Adriana