Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Pembawa acara Vicky Prasetyo memberikan sebuah kado kepada Sarita Abdul Mukti ketika ulang tahun. Momen itu, Vicky juga memberi kejutan berupa kue ulang tahun di saat bertemu Sarita.

Hal tersebut diketahui saat Sarita menjadi bintang tamu dalam acara Pesbuker di ANTV, Jumat 1 November 2019. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu berinisiatif memberi kejutan dengan membawa kue ulang tahun kepada Sarita.

Baca Juga
Maia Estianty Ungkap Ini di Ultah Pernikahan
Widi Mulia Menertawakan Dwi Sasono
Raffi Ahmad Silahturahmi Kepada Pak Polisi

Kue ulang tahun itu tampak berbentuk bulat dengan krim putih dan beberapa buah ceri merah di atasnya yang dibawa Vicky dengan bahagia.

Spontan, hal itu membuat Sarita kaget, terkejut dan tersenyum bahagia. Ia pun mengaku senang dengan hal yang dilakukan Vicky padanya.

“Senang dikasih surprise sama Vicky. Thank you ya, Vick,” ujar Sarita.

Sementara itu, Vicky mengatakan sudah memberikan kado tepat di hari ulang tahun Sarita. “Kemarin pas ulang tahun juga sudah kasih kado,” ujar Vicky.

Pada saat itu, Vicky Prasetyo sebenarnya tak ingin membeberkan kado yang diberikan pada Bunda Sarita. Tapi, Bunda Sarita yang mengatakan isi kado tersebut saat momen di hari ulang tahunnya.

“Kemarin dapat kado mukena dari Vicky,” jelasnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana