0
1 share
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Pihak kepolisian setempat masih menyelidikan kematiaan bintang K-Pop, Goo Hara di dikediamananya Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul pada Minggu (23/11/2019).

Sebelum diketahui meninggal dunia, Goo Hara semasa hidupnya. Ya, ia memang sangat fenomenal dan terkenal di dunia hiburan Korea. Nah, sahabat Ngenetyuk, mau tahu kisah perjalanan karir dan asmaranya semasa hidup? Berikut ini beberapa faktanya seperti dikutip dari beberapa sumber.

Personel grup band K-Pop, Kara

Goo Ha-ra mengawali karirnya bersama grup Kara. Wanita kelahiran 13 Januari 1991, memulai debutnya dengan berpartisipasi dalam turnamen SM penampilan pemuda pada tahun 2005.

Pada tahun 2007, ia mengikuti audisi untuk JYP. Pada tahun 2008, Goo Hara menggantikan Kim Sunghee, yang meninggalkan grup tersebut.

Asmara
Pada Juni 2011, terungkap bahwa Goo Hara berkencan dengan Yong Jun-hyung. Cube Entertainment (B2ST) mengumumkan bahwa pasangan ini telah berpacaran selama sekitar satu bulan. Ketika Hara melewati masa-masa sulit, Junhyung menghiburnya.

Goo Hara dan Junhyung sama-sama bagian dari grup idola populer dengan banyak penggemar. Mereka juga memiliki jadwal sibuk untuk kegiatan mereka dan diasumsikan bahwa sulit untuk mempertahankan hubungan mereka.

Mereka pun terlihat mengenakan gelang pasangan dan menegaskan bahwa hubungan mereka masih kuat. Tak hanya itu, hubungan asmaranya sudah ketahapan serius karena Young Junhyung sudah memperkenalkan Goo Hara kepada ayahnya.

Rumor berkencan dengan Lee Soo-hyuk

Pada Juli 2013, ada desas-desus tentang Goo Hara berkencan dengan aktor dan model Lee Soo-hyuk. Keduanya terlihat berkencan di Harajuku, Jepang. DSP Media membantah rumor itu dan mengatakan bahwa keduanya hanyalah teman.

Lee Soo-hyuk adalah teman Kim Young-gwang, mitra Hara dalam drama lima episode KARA, Secret Love. Hara datang untuk berteman dengan Lee Soo-hyuk juga. KARA sedang mempromosikan single Jepang mereka di Jepang dan Hara baru saja menunjukkan Lee Soo-hyuk di sekitar Harajuku.

Rumor Kencan dengan G-Dragon

Pada bulan Februari 2017, Goo Hara membantah rumor kencan dengan G-Dragon. Desas-desus dimulai ketika gambar Goo Hara, G-Dragon, Sulli, dan Ga In yang nongkrong di taman hiburan Lotte World diposting secara online.

Alasan Netizen di balik pasangan ini adalah karena Sulli dan Ga In keduanya dalam hubungan. Dalam foto itu, G-Dragon mengenakan jaket jeans dengan topi dan topeng hitam. Contents Y, agensi Goo Hara saat ini setelah DSP Media, mengatakan bahwa dia pergi ke Lotte World bersama G-Dragon, Sulli, dan Ga In hanya karena mereka dekat dan menyangkal rumor kencan.


Like it? Share with your friends!

0
1 share
Adriana