Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis Olla Ramlan telah memutuskan berhijab sejak Juni 2019 silam. Olla pun menikmati penampilannya saat ini lantaran ia tetap bisa beraktifitas.

Bukan sebagai publik figur atau artis melainkan Olla telah melebarkan sayap untuk mengembangkan usahanya yang didirikan bersama sahabatnya.

“Jadi pada saat aku sudah menjadi brand ambassador Passion Jewellery ini aku juga berpikir aduh kalau aku berkerudung nanti gimana ya aku mikir apakah rezeki seperti apa,” ujar Olla kepada awak media saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sebagai sahabat, Airyn juga menegaskan tidak masalah dengan Olla Ramlan yang sudah berhijab. Dengan begitu, Olla mengaku semakin semangat mendapat dukungan dari Airyn.

“Ternyata buat Airyn itu nggak ada masalah, dan dia support aku 100 persen,” sahutnya lagi.

Pada kesempatan itu, Olla tetap terus menjalankan kerjasamanya dengan membuat produk barunya.

Kini, Olla mulai memberanikan diri untuk berbisnis ketimbang jadi artis. Melihat bisnis artis yang kian berkembang tampaknya tak membuat Olla merasa kesulitan.

“Alhamdulillah sih lagi fokus ke bisnis, saya juga kemarin jual kerudung, hijab, baju, jewelry. Untuk saat ini saya fokus ke fashion si semoga kedepannya ada lagi ada lagi,” pungkasnya.

Walaupun fokus berbisnis, Olla berusaha tetap menerima pekerjaan sebagai publik figur tapi ia lebih selektif menerima tawaran tersebut.

“Walaupun hijab, tapi tetap aja aku milih-milih pekerjaan yang akan aku ambil. Jadi lihat aja. Kalau film ada yang sesuai perannya sama aku, akan aku ambil. Dunia keartisan nggak akan aku lupakan karena dunia yang membesarkan aku,” pungkas Olla.


Like it? Share with your friends!

Adriana