Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanDenada menginformasikan kondisi terkini putrinya Shakira Aurum. Saat ini, putrinya masih menjalani pengobatan kanker sel darah putih atau leukimia.

“Alhamdulillah baik-baik saja ya. Sekarang masih ada di Singapura,” ujar Denada kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Selanjutnya, Denada mengatakan bahwa Shakira Aurum akan merayakan ulang tahunnya bulan depan. Wanita 40 tahun menceritakan bahwa ia akan mempersiapkan ulang tahun untuk putrinya.

Baca Juga
Agnez Mo Bakal Dibuat Patung Lilin di Singapura
Mulan Jameela Belum Ada Waktu Jenguk Ahmad Dhani
Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Liburan di Labuan Bajo

“Macam-macam, minggu ini minta itu, minggu depan minta itu, minggu depannya lagi minta berubah lagi,” ujar Denada.

“Jadi sekarang saya yang bingung nih bikin konsepnya seperti apa. Sekarang minta rainbow, minggu depannya lagi minta ganti lagi,” sambungnya.

Sayangnya, ada beberapa permintaan Shakira Aurum, ada beberapa yang kemungkinan besar tidak dapat direalisasikan Denada. Menurutnya, Shakira meminta pesta ulang tahunnya digelar di ruang publik.

“Dia minta di restoran cepat saji dan sudah pasti dia enggak boleh juga itu. Minggu depannya lagi dia minta di mall,” kata penyanyi rap itu

Meskipun belum ada tanda-tanda positif menggelar ulang tahun putrinya. Denada tetap berusaha menghadirkan senyuman di wajah Shakira lewat pesta ulang tahun yang dia prakarsai.

“Ya kita coba cari-cari gimana tahun ini pestanya bisa berkesan membahagiakan dia. Di sana juga ada pasien-pasien Indonesia lain. Jadi kita pengin nyenengin enggak cuma Shakira saja, tapi buat anak-anak lain khususnya anak-anak Indonesia yang lagi berjuang,” pungkas Denada


Like it? Share with your friends!

Adriana