Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Tatjana Saphira dipercaya untuk bermain film Ghost Writer. Film garapan Ernest Prakasa itu, Tatjana merasa tertantang dengan perannya tersebut.

Apalagi, Tatjana merasa bahwa dirinya menerima tawaran film ini awalnya tidak tahu menahu soal skenario bahkan genre film Ghost Writer.

Baca Juga
5000 Lebih Bangunan Rusak Akibat Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah
Ryuji Utomo Lamar Kekasih, Ariel Tatum Komentar Ini
Cara Isi Baterai Handphone, Ini Fungsi dan Manfaatnya

“Awalnya excited banget. Saat di-aproach sama Ernest ini seru karena berat ke komedi karena aku takut banget sama horor,” kata Tatjana Saphira usai preskon film Ghost Writer saat ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Pada kesempatan itu, Tatjana yang mengaku penakut, ia juga tidak pernah menerima tawaran main film horor. Itulah yang menjadi alasan ia merasa sedikit menyesal menerima ‘Ghost Writer’.

“Aku selalu tolak horor karena aku penakut banget. Pas baca draft pertama lucu pas reading tahu treatment gimana jadi nyesel ya,” urainya.

Oleh karena itu, Tatjana Saphira berusaha menikmati tawaran ini adalah kesempatan yang baik untuknya keluar dari zona nyaman.

“Ya ini kesempatan keluar dari zona nyaman, mudah mudahan bisa overcome my fear,” pungkasnya.

Untuk diketahui, film yang disutradarai oleh Bener Dion Rajagukguk, Tatjana Saphira menjadi seorang penulis novel ‘one-hit-wonder’ bernama Naya yang sudah beberapa tahun mengalami masa keterpurukan.

Film yang akan diproduksi beberapa hari lagi itu, Tatjana Saphira akan berperan dengan Deva Mahendra, Endy Arfian, Gw Pamungkas, Asmara Abigail dan Ernest Prakasa.


Like it? Share with your friends!

Adriana