Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Pasangan suami istri yang beragama islam harus menahan diri untuk tidak berhubungan intim setelah sholat subuh hingga sebelum beduk maghrib selama bulan suci Ramadhan.

Namun, sepanjang bulan Ramadhan, hubungan suaminya hanya boleh dilakukan pada malam hari yakni setelah beduk maghrib hingga sebelum adzan subuh.

Baca Juga
Tips Puasa Agar Tak Lemas di Siang Hari, Lakukan Ini Secara Ringan
Bobo Siang Saat Berpuasa, Ini Mafaatnya
Manfaat Air Putih Saat Berpuasa di Bulan Ramadhan

Maka dari itu, hubungan intim tersebut harus disiasatkan secara maksimal agar tidak menganggu ibadah puasa di siang harinya.

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa bermanfaat bagi sahabat Ngenetyuk. Berikut artikel yang dirangkum dari berbagai sumber:

Hubungan intim adalah ibadah

Dalam Islam, hubungan seks dengan pasangan yang sah termasuk ibadah karena itu melakukannya berarti mendapat pahala. Jadi, jangan sampai terbebani, terutama pihak istri.

Lakukan seks kilat

Jika di luar Ramadhan, Anda terbiasa berhubungan dalam waktu yang lama maka selama bulan ini sebaiknya durasi dikurangi agar stamina Anda tetap fit di siang hari

Atur waktu

Setelah berbuka dan shalat tarawih, Anda masih memiliki waktu yang cukup banyak untuk berhubungan sebelum masuk waktu makan sahur dan imsak.

Selamat mencoba ya bagi anda yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Berhubungan intim bagi pasangan yang sah adalah ibadah.


Like it? Share with your friends!

Adriana