Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis Titi Kamal menceritakan pengalaman tak terlupakan ketika proses syuting film Makmum. Istri Christian Sugiono itu baru menyadari bahwa dirinya positif hamil anak ketiga setelah melakukan tanda tangan kontrak.

Meski begitu, Titi Kamal mendapat perlakukan khusus saat melakoni karakter Rini. Pasalnya, ia tak tidak disiksa habis-habisan saat syuting. Padahal, dalam naskah aslinya, Rini harus melewati banyak adegan berat dari mulai dijambak hingga dibanting.

Baca Juga
Cerita Ariel Tatum Pernah Selingkuh
Kriss Hatta Dituntut 10 Bulan Penjara
Agus Yudhoyono Unggah Foto Lawas Saat Annisa Pohan Ulang Tahun

Namun sayangnya, usai menjalani proses syuting, Titi Kamal mendapat musibah lantaran jabang bayi yang di dalam perutnya itu keguguran.

Dengan begitu, Titik Kamal harus menjalani proses kuretase atau kuret karena bayi di dalam kandungannya tidak berkembang.

“Dan ternyata selesai syuting itu aku harus melalui proses kuret. Janinnya tidak berkembang. Jadi ya haaa… udah suratan takdir juga. Kalau nggak hamil mungkin aku bisa lebih berani,” kata Titi Kamal kepada awak media di Jakarta, belum lama ini.

Titi Kamal mengatakan bahwa kandungannya saat itu masih berusia sekira delapan minggu. Namun istri Christian Sugiono tersebut harus merelakan apa yang sudah seharusnya terjadi.


Like it? Share with your friends!

Adriana