Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Fachri Albar 1 - Tolak Tawaran Main Film, Fachri Albar Pilih Kerja di Kantor

Ngenetyuk.com, Hiburan – Aktor Fachri Albar memang jarang muncul di layar lebar. Ia mengaku punya kesibukan baru yakni pekerja kantoran.

“Saya ngantor (sekarang),” kata Fachri Albar kepada awak media saat ditemui di XXI Epicentrum, Selasa malam, 13 Agustus 2019.

Baca Juga
Galih Ginanjar Dipindahkan ke Sel Isolasi
Adipati Dolken Berbagi Tips Saat Mati Lampu
Pose Jessica Iskandar Pakai Handuk Tuai Komentar

Dengan pekerjaan barunya itu, Fachri mengaku sering menolak banyak tawaran bermain film. Putra musisi Achmad Albar itu mengaku masih menunggu tawaran film yang menurutnya cocok dengan dirinya

“Belum (ada film), saya banyak nolak. Nanti tunggu yang spesial,” kata Fachri.

Fachri Albar - Tolak Tawaran Main Film, Fachri Albar Pilih Kerja di Kantor

Walaupun tengah menikmati pekerja kantoran, pemain film Pengabdi Setan itu mengaku tidak akan meninggalkan dunia hiburan. Menurutnya, Fachri masih punya jiwa seni khususnya berakting.

“Enggak juga (melepas dunia hiburan). Memang lagi sibuk ngantor saja. Nanti kalau misalnya jodoh-jodohan, kalau ketemu yang oke, yang memang jodohnya, saya pasti dijalanin,” paparnya.

Pria kelahiran Jakarta itu memaparkan bahwa pekerjaan yang tengah digelutinya ini sangat nyaman dan santai. Namun, ia merasa ada yang berbeda saat Fachri menjadi seorang aktor.

“Beda, tapi sama-sama oke lah, cuma beda. Kalau di entertainment tuh lebih passion, lebih nikmat. Kalau kantor kan lebih kerjaan. Jadi ya beda. Kepuasan batinnya beda,” pungkas Fachri Albar.


Like it? Share with your friends!

Adriana