Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Jagad hiburan Korea Selatan kembali berduka. Pasalnya, mantan personel Kara, Goo Hara ditemukan tidak bernyawa pada Minggu, 24 November 2019. Sayang, kabar duka itu, belum diketahui secara pasti penyebab artis usia 28 tahun ini meninggal dunia.

Dilansir dari laman Metro, media di Korea Selatan ramai memberitakan kabar meninggalnya bintang K-Pop Goo Hara.
Polisi mengatakan bawha penyanyi berparas cantik itu ditemukan dirumahnya di Cheongdam pada Minggu malam dalam keadaan tak bernyawa. Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat masih menelusuri kematiaan Goo Hara.

Untuk diketahui, Kara awalnya terdiri dari tujuh anggota, tetapi susunan grup musik itu saat ini terdiri dari Hara, Gyuri, Seungyeon dan Youngji. Grup ini memulai debutnya pada tahun 2007 di bawah DSP Media dan merilis hit seperti Cupid dan Step.

Kara yang sempat membesarkan nama Goo Hara akhirnya bubar pada 2016. Kabar bubarnya Kara pun hanya beberapa bulan setelah Goo Hara bintang berusia 28 tahun itu sempat diduga berusaha bunuh diri setelah meninggalkan pesan di Instagram.

Setelah mengetahui kabar berita kematiannya tersiar, para fans meninggalkan penghargaan terakhir dan doa di postingan terakhirnya.

“Selamat tidur, aku harap hanya hal baik untuk mu di tempat indah. Beristirahatlah dengan damai,” tulis satu fans. Sementara yang lain menuliskan, “Saya harap kamu pergi ke tempat yang lebih baik.”.


Like it? Share with your friends!

Adriana