Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Clara Sosa
Clara Sosa

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Peristiwa tak terlupakan terjadi di malam final Miss Grand International 2018 di Yagon, Myanmar pada Kamis 25 Oktober 2018.

Pasalnya, Wanita asal Paraguay Clara Sosa tiba tiba pingsan di atas panggung setelah namanya diumumkan sebagai pemenang ajang kecantikan bertaraf internasional.

Setelah pengumuman itu, runner-up 1, wakil dari India, Meenakshi Chaudhary yang tengah bergandengan tangan dengannya tampak ingin memeluknya setelah pengumuman pemenang, namun Clara lebih dahulu hilang kesadaran dan jatuh, Meenakshi pun terlambat menangkapnya.

Dengan kejadian tersebut, sejumlah orang yang menyaksikan langsung spontan menolongnya. Beberapa menit kemudian, Clara sadar dan terbangun.

Usai selempang dan mahkota dikenakan, dia berjalan sebagai pemenang Miss Grand International 2018, menggantikan Miss Grand International 2017, Maria Jose Lora dari Peru.

Sekedar informasi, Clara Sosa berhasil menjadi juara di ajang ini setelah mengatakan bahwa ia akan mengunjungi Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan memintanya untuk menjadi contoh perdamaian, cinta, dan toleransi sebagai jawaban atas pertanyaan tentang caranya mengakhiri perang dan kekerasan jika terpilih menjadi Miss Grand International.

Sementara wakil Indonesia, Nadia Purwoko berhasil menempati posisi ketiga. Dia juga berhasil menjadi Miss Social Media. Berikut video lengkapnya jelang Clara Sosa pingsan diatas panggung.


Like it? Share with your friends!

Adriana