Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Beberapa bulan ke depan, Sophia Latjuba akan genap 50 tahun. Artinya, usianya sudah setengah abad tapi ia merasa masih seperti gadis remaja atau anak baru gede alias ABG.

Setiap mengunggah foto atau video di instagram pribadinya, orangtua Eva Celia ini tak pernah terlihat tua. Kulitnya yang tanpa keriput, mulus bercahaya, serta tubuhnya yang tetap langsing, membuat artis cantik ini juga dijuluki hot mama.

Baca Juga
Agnez Mo Bakal Dibuat Patung Lilin di Singapura
Mulan Jameela Belum Ada Waktu Jenguk Ahmad Dhani
Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Liburan di Labuan Bajo

Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 ini, kini sudah mulai berusia 49 tahun. Tiap kali memposting foto di akun Instagram, Sophia Latjuba selalu bikin takjub, semakin cantik.

Kepada awak media belum lama ini mengatakan bahwa ia punya kulit sehat dan terlihat awet muda itu karena ia sering melakukan perawatan kecantikan serta berolahraga.

“Saya facial sekali sebulan itu saja cukup. Tidak berlebihan,” kata Sophia Latjuba.

View this post on Instagram

One day at a time

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Selain treatment facial, sudah pasti, Sophia Latjuba menjaga pola makan dengan menghindari konsumsi daging. Dia merasa meski tak konsumsi daging, tubuhnya lebih berenergi.

“Lebih banyak energi sekarang, sejak saya enggak makan daging.”

Nah, baru baru ini Sophia Latjuba mengunggah foto terbaru di instagram pribadinya. “We are the granddaughters of the witches you weren’t able to burn.”

Unggahan Sophia Latjuba membuat warganet menuai beragam komentar. “Tambah tuo tambah ketok enom ki piye.” timpal netizen. “Berapa sih umurnya perasaan gak tua2.”

Bukan cuma foto itu yang bikin warganet takjub. Sophia Latjuba juga memposting foto, berpose mengenakan busana tanpa lengan berwarna pink dengan stocking jaring-jaring.

Unggahan tersebut, Sophia Latjuba tampak lebih awet muda sehingga mendapat pujian mirip ABG.

“Mbak sopia….pasti kelahiran 90 an ya?”


Like it? Share with your friends!

Adriana