-1
-1 points
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ular Kepala Dua
Ular Kepala Dua

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Bukan hal yang baru soal fenomena ular kepala dua. Baru baru ini ada mitos jika ular kepala dunia yang di temukan di Virginia, Amerika Serikat.

Orang penting dari Virginia Wildlife Management and Control membagikan penampakan ular berkepala dua dan langsung viral di Facebook.

Unggahan tersebut langsung menjadi viral di sosial media lantaran disukai dan diberi komentar oleh ratusan netizen. Tak hanya itu, penampakan ular berkepala dua telah dibagikan lebih dari 1500 orang.

Baca Juga
Spa Terindah di Bali Beri Suasana Alam Pemandangan Gunung dan Laut
Timnas Indonesia U 16 Siap Bertanding Melawan Vietnam
Hal Ini Ternyata Hanya Mitos Tentang Hubungan Intim

Dalam unggahan tersebut, ular itu diketahui terlihat pekan lalu di halaman belakang rumah penduduk Woodbridge, Virginia, Amerika Serikat. Selain foto penampakan ular berkepala dua, organisasi resmi pengelolaan satwa liar asal Amerika juga mengunggah video ular berkepala dua.

Dengan begitu, banyak netizen mempertanyakan keaslian video ini, namun organisasi tersebut mengklaim bahwa penampakannya adalah asli dan bukan editan.

 

Ular Kepala Dua
Ular Kepala Dua

Unggahan itu mulai viral sejak Jumat siang pekan lalu (21/09/2018). Dikutip dari National Geographic, sebelumnya ilmuwan juga pernah meneliti menngenai ular berkepala dua.

Namun ilmuwan mengatakan bahwa ular berkepala sangat langka dan jarang terjadi di alam liar. Kelainan genetika yang sangat langka dapat membuat ular berkepala dua terlahir. Ilmuwan menjelaskan bahwa keadaan ini dapat menghambat kemampuan ular untuk menangkap mangsa.

Namun ilmuwan mengatakan bahwa ular berkepala sangat langka dan jarang terjadi di alam liar. Kelainan genetika yang sangat langka dapat membuat ular berkepala dua terlahir.

Oleh karena itu, ilmuwan menjelaskan bahwa keadaan ini dapat menghambat kemampuan ular untuk menangkap mangsa. Penamakan ular berkepala dua sangat menarik dan rencananya akan diteliti lagi oleh para ilmuwan.

Bagaimana menurut sahabat Ngenetyuk, semoga dengan artikel ini bisa mendapatkan manfaatnya.


Like it? Share with your friends!

-1
-1 points
Adriana