Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan Yuni Shara mengatakan bahwa punya jurus jitu jika ia tengah bernyanyi. Pasalnya, ia selalu waspada dan jaga jaga jika ada orang yang berbuat tak sopan kepada dirinya.

Baca Juga
Agnez Mo Bakal Dibuat Patung Lilin di Singapura
Mulan Jameela Belum Ada Waktu Jenguk Ahmad Dhani
Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Liburan di Labuan Bajo

Yuni Shara mengatakan bahwa ia sering mendapat perlakukan kurang menyenangkan diatas panggung. Oleh karena itu, ia sudah punya jurus menghindar dan kata-kata sakti untuk menolak secara halus.

“Misalnya ada yang mau foto, walaupun belakangnya ada kursi, dia gini (tangan merangkul kursi di belakang mereka), walaupun enggak kena, (saya bilang) ‘Pak maaf, Pak, tangan turun,’ karena walaupun enggak kena (badanku), di foto aku kelihatannya dipeluk sama dia gitu lho. Karena aku kan janda. susah, makin salah. kita enggak ngapa-ngapain aja salah, apalagi itu,” kata Yuni Shara dalam channel YouTube Ussy Andhika Official.

Di video tersebut, Yuni Shara juga memaparkan lebih sering bernyanyi di area para ibu. Tapi, ketika ada pria yang menyanyi, sebagai seorang artis, dia akan tetap menghampirinya.

“Tapi insya Allah jangan pernah sampai kejadian hal-hal yang memalukan,” ujar Yuni.

Namun, saat ditanya soal video viral seorang pria tua hendak memeluk dirinya, Yuni Shara pun tak tahu siapa pelakunya tersebut.


Like it? Share with your friends!

Adriana