Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Zaskia Sungkar mengatakan bahwa mempersolek diri merupakan hal yang wajib bagi dirinya. Apalagi, berpropesi sebagai publik figur, ia dituntut untuk selalu tampil memesona, cantik, elegan dan kekinian.

Untuk perihal tersebut, Zaskia Sungkar percaya memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat lebih penting. Makanya, ia berusaha rutin menjalani perawatan kulit khususnya wajah.

Baca Juga
Irwansyah Kembali Main Film Usai Vakum, Ini Alasannya
Syahrini Dikabarkan Bulan Madu ke Swiss
Sindir Warganet, Syahrini: Setan Benci Orang Menikah

“Yang paling penting perawatan wajah dulu, soalnya saya tidak bisa makeup. Kalau ada acara, saya pasti pakai jasa makeup artist. Sehari-hari saya enggak pakai makeup,” kata Zaskia Sungkar kepada awak media saat ditemui di Jakarta Selatan, akhir pekan ini.

“Makanya kulit wajah harus sehat dengan rajin perawatan. Kalau kulit sudah sehat, hanya dengan memakai riasan dasar pun wajah terlihat segar. Ini berdasarkan pengalaman saya sih,” sambungnya.

Mengaku tidak pintar merias wajah dan rambut, bukan berarti Zaskia Sungkar tak punya koleksi alat rias di rumah. Zaskia Sungkar mengaku, memiliki peranti kosmetik untuk berjaga-jaga jika mendadak harus menghadiri sebuah acara.

Saudara kandung Shireen Sungkar ini mengatakan bahwa ada tiga alat rias yang dijadikan senjata sebelum melenggang ke sebuah acara termasuk saat Lebaran nanti.

“Jadi Lebaran nanti paling-paling saya cuma pakai lipstik, blush on alias perona pipi, dan maskara,” beri tahu Zaskia Sungkar seraya menambahkan, “Soalnya saya benaran enggak bisa membentuk alis dengan eyeliner. Kalau saya paksakan hasilnya suka mencong-mencong begitu.” pungkas Zaskia Sungkar.


Like it? Share with your friends!

Adriana