Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
kim2 - Diam-diam Kim Kardashian Hobi Pake Celana Dalam Bekas
Kim Kardashian (ist)

 

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kehidupan Kim Kardashian selalu dipenuhi kekayaan. Apapun yang ia kenakan pasti selalu mewah dan mahal. Seperti baru-baru ini, Kim Kardashian baru memamerkan underwear atau pakaian dalam tua. Rabu lalu dia mengunggah foto seksi untuk mempromosikan bisnis KKW Beauty miliknya.

Dalam foto itu, Kim duduk menghadap ke lemarinya, hanya mengenakan baju two-piece warna kuning. Terlihat g-string dengan cincin metal mengintip dari roknya.

G-string yang dikenakan Kim ternyata bermerek Gucci. Hasil karya Tom Ford yang dibuat untuk Gucci tahun 1997. G-string Kim seumur adik tirinya Kylie Jenner. Meski sudah tua, g-string istri dari Kanye West ini dijual dengan harga US$ 1.799 atau Rp 26 juta.

 

kim kardashian - Diam-diam Kim Kardashian Hobi Pake Celana Dalam Bekas
KIm Kardashian (instagram)

Begini kalau Kim Kardashian pakai g-string seharga Rp 21 juta, warganet bercanda mau sekennya. Sebenarnya kebanyakan komentar yang saya baca di akun @lamiscorner bukan mencari sekennya, tapi membahas apa enaknya pakai g-string.

‘Pakaian dalam’ yang dibahas di akun ini disebut sebagai g-string Thong, yang dijual di sebuah online. Barang ini ditawarkan dengan harga US$ 1,499,00, yang artinya kalau dirupiahkan lebih dari Rp 21 juta.

Baca Juga : Mirip Tarzan, Kim Kardashian Naik Pohon Sambil Telanjang
Warganet membahas, apapun bentuknya, mereka tetap menyebut g-string Kim dengan kata ‘sempak’, bahasa gaul untuk celana dalam. Tak perlu mahal untuk celana dalam yang nyaman, sebab yang murah pun banyak.

Mereka juga membahas, apa enaknya pakai pakaian dalam model begitu. Tak akan bisa bergerak bebas, karena pasti bakal ada yang terselip rasanya.

Intinya, warganet geli melihat baju dalam Kim ini. Mereka ngakak sampai ada yang gigi gerahamnya terasa mau copot;
@iklmsdyh@nadine_3752; ngakak Sampe Graham copot.

@noveraindra; hiburan malem2..ngakak baca komenan.

@wennyvera_andrika; Mo gstring or thonk…tetep aja aku memanggilnya “sempak”.

@widihas; Klo gw yg pke pasti gk betah berasa nyelip wkkwkw.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212