Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
hqdefault - Gaston Akhirnya Ziarahi Makam Jupe
Almarhumah Julia Perez. (istimewa)

Ngenetyuk.com. – Hiburan. Lama dinanti nanti mantan suami Julia Perez, Gaston Castany akhirnya datang ke maka Jupe, saat sebulan lebih meninggalnya Jupe. Berdasarkan foto yang diunggah mantan asisten almarhumah, Markoneng, Gaston tak langsung menemui keluarga mantan istrinya tersebut. Namun, dia memilih langsung ke pemakaman di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Dalam foto tampak Gaston hanya berdua dengan Markoneng. Foto di atas diberi caption, “Ziarah ke makam almh @juliaperrezz sebelum 40 harian bersama mantan suaminya @gastoncastano32 #alfatehah #wemissyou #loveyou #ripjupe.”

Capturegaston - Gaston Akhirnya Ziarahi Makam Jupe
Kabarnya pula, tahlilan 40 hari kematian Julia Perez, yang akan digelar pada 19 Juli 2017 bakal dihadiri oleh Gaston pula.
“Nanti 40 harian di rumah lagi. Acaranya 19 Juli setelah maghrib, ngajinya nanti di depan rumah, karena banyak orang yang datang,” ujar adik Julia Perez, Della Wulan Astreani di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/07/2017).‎
Di antara banyaknya undangan, ada satu nama yang tak asing lagi. Mantan kekasih Julia Perez, Gaston Castano, berencana hadir di acara tahlil 40 harian Jupe.
“Katanya sih dia mau datang. Kemarin sudah siap-siap katanya mau ke sini pas 40 harian,” kata Della Wulan Astreani.
Namun, Della belum mengetahui lebih lanjut kapan tepatnya Gaston Castano mendarat di Jakarta.
“Kalau itu belum tahu aku, soalnya dia ngobrol dengan manajer kakak (Jupe) soal kedatangannya. Tapi dia bilang memang mau datang,” tuturnya.
Sepekan sebelum acara 40 harian, keluarga almarhumah menggelar acara ulang tahun pedangdut tersebut.
Keluarga mengajak sejumlah yatim piatu untuk berziarah ke makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.
Berdasarkan pantauan, keluarga yang terdiri dari Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, Adik Julia Perez Nia Anggia dan Della Wulan tiba di makam sekitar pukul 11.00 WIB.
Sekitar 50 anak-anak yang kompak mengenakan baju serba putih turut hadir ke makam pelantun ‘belah duren’ tersebut.
Tiba di makam, keluarga langsung mengajak para anak yatim piatu untuk berdiri mengelilingi makan Julia Perez.
Sri Wulansih yang berdiri di tepat di tulisan nisan, tak kuasa menahan haru saat doa dilantunkan oleh adik dan para anak yatim piatu.
Bahkan, Sri Wulansih pun sampai meneteskan air mata didepan makam anaknya tersebut.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212