Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Lagi Hamil, Asam Lambung Naik, Cut Meyriska pun Kini Terbaring Di Ranjang RS
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (ist)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kabar prihatin datang dari si cantik pengantin baru Cut Meyriska. Setelah sebelumnya sempat demam beberapa hari, karena khawatir, Roger agaknya membawa Chika untuk berobat ke rumah sakit.

Dalam video, wajah Chika nampak pucat. Ia terbaring di ranjang rumah sakit didampingi Roger.

Tak lama, Roger berpamitan pada Chika. Pesinetron tampan itu berniat menunaikan ibadah sholat Jumat dan hendak meninggalkan sang istri untuk sementara.

“Selamat Jumatan,” kata Chika. “Makasih sayang, dadah,” kata Roger menebar senyuman untuk menenangkan Chika.

Chika yang nampak lemah sempat mencoba tersenyum. Meski begitu Chika agaknya enggan ditinggal lama-lama oleh Roger. Ia pun sempat berpesan agar sang suami segera kembali.

Lagi Hamil, Asam Lambung Naik, Cut Meyriska pun Kini Terbaring Di Ranjang RS
Tangkapan layar dari instagram Roger, yang mengunggah sang istri Cut Meyriska tengah terbaring di RS.

“Jangan lama-lama ya Pu,” kata Chika disambut senyuman oleh Roger. Melihat Chika terbaring, sejumlah fans jadi khawatir dengan kehamilannya hingga mengirimkan doa kesembuhan.

“Cepat sembuh dan sehat y jgn cape2,” kata netter. “Cepat sembuh ya ka chika.ya Allah semoga sakitnya kak chika membawa berkah ada dede baby yang sholeh dan sholehah.amin.jaga baik2 koko amanah dari Allah tdk semua orang diberi amanah.amin,” ujar netter.

Sementara itu, Chika sebelumnya juga harus dirawat di rumah sakit, September lalu. Pasalnya, asam lambung Chika cukup tinggi.

“Satu kecapekan, dua karena memang aku ada sakit di lambung kan. Asam lambungnya tinggi,” seru Chika. “Sebenarnya sakitnya sudah lama, masalah lambung ini. Cuma aku tahan kuat sakit gitu. Jadi enggak ngeluh atau gimana.”

Chika mengungkap kalau Roger yang menyarankan untuk dirawat. “Cuma pas nikah, Roger berasa kayak aku agak sedikit enggak enak mukanya, nahan sakit gitu. Karena sudah nikah dibawa Roger ke rumah sakit. Iya. Pastinya Roger sempat kayak ‘Hati-hati ya, nanti di luar makannya’ dan yang lain,” terang Chika.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212