Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Olga Lydia Kaget Presiden Jokowi Hadir Di Pemakaman Ayahnya
Presiden Jokowi dan Olga Lidya (tribun)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kabar duka datang dari keluarga Olga Lydia. Pasalnya, aktris sekaligus presenter ini mengabarkan bahwa sang ayah, Hertadi telah meninggal dunia pada Selasa (5/11).

Meski sempat tak bisa dimintai keterangan karena sibuk mempersiapkan pemakaman, kali ini Olga bersedia buka suara. Diketahui pula bahwa hari ini, Jumat (8/11) Hertadi dimakamkan di Sandiego Hills, Karawang, pagi tadi.

Lantas diketahui pula bahwa pada pemakaman tersebut presiden Joko Widodo turut hadir mengantarkan Hartadi ke peristirahatan terakhir. Tentunya kehadiran presiden Jokowi tersebut sempat membuat Olga terkejut.

“Iya tentu sebuah kejutan luar biasa dan kehormatan buat kami keluarga, Bapak Presiden mau menyempatkan di sela waktunya yang sangat sibuk. Kami sampai nggak tahu harus berkata-kata,” ujar Olga Lydia, dilansir dari Suara.com, Jumat (8/11).

Lantas Olga menceritakan bagaimana Jokowi bersedia meluangkan waktunya untuk menghadiri pemakaman sang ayah di pagi hari. “Jadi sebelum berangkat ke rumah duka di Sandiego Hills Bapak (Presiden Jokowi) menyempatkan diri pagi-pagi, jam setengah sembilan kira-kira tiba di lokasi (rumah duka),” jelas perempuan 42 tahun ini.

Olga Lydia Kaget Presiden Jokowi Hadir Di Pemakaman Ayahnya
Olga Lidya

Olga sendiri mengaku tak tahu menahu bagaimana hubungan kedekatan sang ayah dengan Jokowi hingga akhirnya orang nomor satu di Indonesia ini bertandang untuk mengikuti acara pemakaman. Yang Lydia tahu bahwa Jokowi sebelumnya juga pernah hadir di acara pernikahannya pada 2017 silam.

“Nggak sih, cuma memang mungkin pernah ketemu dulu di acara pernikahan saya saja,” tandas Olga. Sebelumnya memang diketahui bahwa Jokowi pernah hadir di acara pernikahan Olga dan Aris Utama pada hari Jumat, 21 April 2017.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212