Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Rayuan Maut Pacar Membuat Chelsea Islan Terkulai
Chelsea Islan (instagram)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Status hubungan Chelsea Islan dan politisi muda Rob Clinton Kardinal masih menjadi tanda tanya. Kerap terlihat mesra, keduanya disebut-sebut tengah menjalin kasih. Sayang, hingga kini Chelsea dan Rob masih enggan buka suara.

Kendati demikian, Rob agaknya kini mulai terbuka tentang hubungannya dengan Chelsea. Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (30/10), Rob bahkan menuliskan rayuan maut yang ditujukan untuk Chelsea.

Dalam unggahannya, Rob memamerkan kebersamaannya dengan Chelsea. “Your Love and your Laugh is all I need in this Life (Cinta dan senyummu adalah semua yang kubutuhkan dalam hidup ini),” tulis Rob di bagian keterangan foto.

Unggahan Rob sontak menuai beragam komentar. Termasuk dari Vidi Aldiano dan Chef Arnold. Keduanya seakan menggoda Rob yang tengah dilanda mabuk asmara.

“Baiiiiikk (emoji tertawa),” goda Vidi. “Ah diabetes gula gw naik nig,” sahut Chef Arnold.

“Cocok bgt..serasi..seiman….cntik n tmpan,” balas akun @adia***tia15. “Uhuy akhirnyaa,” tambah akun @roy***ardo.

Rayuan Maut Rob Clinton Untuk Chelsea Islan Dikomentari Chef Arnold cs

Sementara itu, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Chelsea. Ia seolah masih malu-malu kucing memamerkan hubungannya dengan Rob.

Rayuan Maut Pacar Membuat Chelsea Islan Terkulai

Selain politisi muda, Rob diketahui juga sebagai pemilik grup eSPorts Onic yang bergerak di bidang game online. Rob sendiri merupakan keluarga dari suami sahabat Chelsea, Deborah Jessica Kardinal.

Isu kedekatan Chelsea dan Rob mulai berembus usai keduanya kepergok makan bersama. Hingga akhir Agustus 2019 lalu, keduanya kembali kepergok berjalan berdua di sebuah pusat perbelanjaan.

Meski enggan buka suara, hubungan Chelsea dan Rob tampaknya sudah mendapat lampu hijau. Ibunda Chelsea, Samantha Barbara, bahkan tidak segan menunjukkan kedekatannya dengan Rob.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212