Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
image ricky martin umumkan tengah hamil anak keempat dengan pasangan sesama jenisnya - Ricky Martin Hamil Anak Keempat dengan Pasangan Sesama Jenisnya
Ricky Martin dan Jwan Yosef (foto: Hello Magazine)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Penyanyi Latin asal Puerto Rico, Ricky Marin, kembali membuat kabar mengejutkan kepada publik. Bagaimana tidak, pelantun Livin’ La Vida Loca tersebut memberi pengumuman kepada publik bahwa ia dan pasangan sesama jenisnya, Jwan Yosef, sedang menantikan kehadiran anak keempat.

Kabar tersebut dibagikannya saat menerima penghargaan di acara Human Rights Campaign National Dinner di Washington baru-baru ini.

 “Jwan aku tidak bisa melihatmu dari sini, namun aku mencintaimu, suamiku. Dua anak kembarku yang luar biasa Valentino dan Matteo, selalu menginspirasiku setiap hari, memotivasiku untuk terus melakukan kegiatan sehari-hariku. Kalian adalah anak-anak yang luar biasa,” ungkap Ricky di atas panggung.

Tidak lupa, pria bernama asli Enrique Martin Morlaes tersebut juga mempersembahkan penghargaan tersebut untuk putri ketiganya, Lucia, yang baru berusia 8 bulan. Ia bahkan memberi pengumuman mengenai penantiannya dengan Jwan untuk anak keempat.

“Ngomong-ngomong aku harus memberitahu kalian semua jika saya dan Jwan sedang hamil. Kami tengah menunggu kehadiran anak keempat. Ya, kami sangat senang memiliki keluarga yang besar,” ujarnya kemudian.

Tiga anak Ricky dan Jwan sebelumnya lahir dari rahim ibu pengganti. Mereka berdua pun berencana untuk tetap melakukan tradisi ibu pengganti untuk anak keempat mereka. Namun Ricky mengaku masih belum mengetahui jenis kelamin calon jabang bayinya itu.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212