Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Via Vallen Nekat Cium Cristiano Ronaldo, Via Vallen Bikin Netizen Heboh
Via Vallen peluk cium manekin Ronaldo (instagram)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Penyanyi dangdut Via Vallen baru saja menghebohkan jagat dunia maya. Pasalnya, dalam foto yang diunggahnya di Instagram tersebut penyanyi asal Surabaya itu terlihat nekat memeluk dan berniat untuk mencium atlet sepak bola terkenal Critiano Ronaldo

Namun, dalam foto tersebut bukanlah Ronaldo asli yang hendak dicium melainkan hanya patung replika atlet asal Portugal tersebut. Meskipun hanya patung replika saja, sepertinya netizen tidak dapat menahan reaksi hebohnya.

“1 cm lagiii,” tulis Via Vallen dalam keterangan foto. Tak butuh waktu lama, unggahan foto tersebut disukai lebih dari ratusan ribu orang dan dibanjiri ribuan komentar netizen. Komentar yang dilontarkan oleh warganet pun beragam bahkan tak sedikit yang ikut melontarkan candaannya.

“walah mbojo wae mbak….,” ujar @sa***rr. “mau dong jadi patung nya,” canda @ra****ekai. “teteeeh pelanggaran @viavallen,” sahut @novi****0111. “Awas kak @viavallen ke bawa mimp,” kata @she***mf.

“Moga ketemu cak do sing asli mba’ @viavallen,” doa @val****ans. “Tanggung kak. Sitik manehh,” tambah @tik****ikku. “Goyang dikit, kena bibir..,” sahut @suw****zen. “Sayang mas ronnnya gak peka @cristiano,” balas @vv_vi****len.

Sebelumnya diketahui jika Via Vallen memang merupakan fans berat mantan pemain klub sepak bola Manchester United tersebut. Bahkan tak jarang perempuan usia 28 tahun ini mengunggah fotonya yang menggunakan jersey klub yang dijuluki “Si Setan Merah” itu.

“Kebetulan, saya kepincut sama MU sejak zaman CR (Cristiano Ronaldo) masih di MU sampai akhirnya terpuruk pun,” ujar Via Vallen. “Saya tetap suka tim ini, meski dengan formasi pemain yang sudah berubah drastis.”


Like it? Share with your friends!

Gadi 212