Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
1355 0 bf581f6dc9b3ddf5270f5ff9b228ee28 - Beri Pekerjaan untuk Fotografer Uzur, Rossa Tuai Pujian
Rossa bersama Pak Nasrul, fotografer uzur berusia 73 tahun yang sedang viral di meds

os. (Instagram @itsrossa)

NgenetYuk! Hiburan – Nama Pak Nasrul, fotografer berusia lanjut tengah menjadi viral di media sosial. Hal tersebut lantaran, Pak Nasrul yang beprofesi sebagai fotografer keliling, masih harus mencari rezeki di usianya yang ke-73 tahun. Banyak or

ang bersimpati, termasuk penyanyi Rossa.

Kehidupan Pak Nasrul sangat sederhana dan cenderung kekurangan. Namun, ia tidak patah semangat untuk bekerja mencari rezeki. Tubuhnya yang ringkih, pikun dan sedikit tuli, tidak membuatnya malu menjadi fotografer keliling. Pelajaran itu diambil Rossa yang ingin sekali menemuinya.

1355 1 bf581f6dc9b3ddf5270f5ff9b228ee28 - Beri Pekerjaan untuk Fotografer Uzur, Rossa Tuai Pujian
Rossa bersama Pak Nasrul, fotografer berusia uzur. (Instagram @gemasakti)

Rossa yang mengetahui keberadaan Pak Nasrul, meminta manajemennya untuk memberikan pekerjaan kepada Pak Nasrul. Tentu saja dengan memotret dirinya beraksi di atas panggung sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2016).

Hari yang dinanti tiba, Rossa tampak berbahagia bisa bertemu dengan Pak Nasrul. Ia pun tak lupa mengabadikan momen tersebut dan mempostingnya di Instagram. Tentu saja hal tersebut menuai pujian netizen. Padahal, Rossa mengaku tidak ingin peristiwa tersebut diliput media.

1355 2 bf581f6dc9b3ddf5270f5ff9b228ee28 - Beri Pekerjaan untuk Fotografer Uzur, Rossa Tuai Pujian
Banyak pujian kepada Rossa setelah peristiwa pertemuannya dengan Pak Nasrul. (Instagram @itsrossa)

“Teteh semoga panjang umur dan dimudahkan dalam segala hal,” tulis akun nadiavinyls

“Alloh selalu berikan rezeki yang melimpah kepada teh Oca dan kakek fotografer itu. Aamiin. Sehat terus kek,” tulis akun lainnya.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Rossa akhirnya bisa bertemu dengan fotografer uzur berusia 73 tahun yang sedang viral di media sosial. Rossa kemudian memberikannya pekerjaan untuk mengabadikan momennya tampil di atas panggung, Tentu Pak Nasrul menerima honor dari Rossa.


Like it? Share with your friends!

hernanda