0
8 shares
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ahok menyempatkan diri menjenguk Julia Perez di RSCM.
Ahok menyempatkan diri menjenguk Julia Perez di RSCM. (Instagram @juliaperrez)

NgenetYuk.com, Hiburan – Julia Perez melontarkan kalimat yang saat ini tengah menjadi viral di media sosial. Saat diwawancara sebuah media infotainment, dengan tegas Julia Perez mengungkapkan, jika dirinya sudah merasakan udangan dari Tuhan. Jupe, sapaan akrab Julia Perez memberikan kiasan, jika waktunya sudah dekat. Entah apa yang dimaksud dengan waktunya, mungkinkah Jupe membicarakan kematian?

Kata-kata Julia Perez itu menjadi viral dan dibicarakan di media sosial. Banyak dari netizen yang terus memberikan semangat kepada pelantun Belah Duren itu agar tidak menyerah melawan kanker serviks stadium 4.

Julia Perez saat dijenguk Ahok di RSCM.
Julia Perez saat dijenguk Ahok di RSCM. (Instagram @juliaperrez)

BACA JUGA:

“Saya sudah mendapatkan undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh. Saya rasakan waktunya makin dekat,” ujar Julia Perez mengungkapkan dalam tayangan infotainment Silet, beberapa hari lalu.

Jupe, sapaan akrab Julia Perez tampaknya juga sudah pasrah dengan ketentuan Yang Maha Kuasa, meski ia sendiri masih terus berjuang menjalani pengobatan. Kanker serviks yang diderita Jupe sudah memasuki stadium 4. Bahkan menurut dokter, kesempatan hidup Jupe hanya tinggal 30 persen saja.

Julia Perez
Julia Perez

“Saya rasakan, waktunya makin dekat, makanya saya selalu isi hari-hari dengan bercengkrama dengan keluarga, kerabat serta sahabat,” ujar Jupe lagi di tayangan infotainment Silet.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Julia Perez divonis kanker serviks stadium 4. Ia kini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.


Like it? Share with your friends!

0
8 shares
hernanda