Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Cowok yang rela antar jemput kamu is one of the best!

Cowok yang rela antar jemput kamu is one of the best!
www.keepo.me

Kalau kamu punya pacar atau gebetan yang rela antar jemput kamu, itu artinya dia rela bolak-balik dari rumah, jemput kamu, antar ke tempat kerja lalu berangkat ke tempat kerja mereka. Dan malamnya dia harus melakukan hal sebaliknya. Ini adalah salah satu hal yang harus dihargain, lho.

Waktu adalah uang, kalau kamu bayar ojek untuk ngelakuin hal itu udah bisa beli apa tuh? Hihi. Tapi kan dia pacar gw? Pertanyaan ini sering muncul. Kalau cowok kamu telat atau ga bisa datang, please kamu jangan ngambek. Karena kamu harus bisa bedain mana pacar, mana ojek. 

Jangan menjebak cowok dengan bertanya hal yang kamu sudah tau jawabannya.

Jangan menjebak cowok dengan bertanya hal yang kamu sudah tau jawabannya.
www.viralinformatics.com

Girls, please jangan tanyakan pertanyaan yang menjebak seperti “Aku gendutan ya?” kalau ujung-ujungnya kamu bakal menyalahkan mereka. Standar gendut antara pria dan wanita berbeda-beda. Ada baiknya kamu tentuin sendiri standar kegendutan kamu. Saat mengukurnya kamu akan tau apakah kamu gendutan atau nggak.

Kalau kamu cantik, gendutan dan perubahan lainnya cowok kamu pasti akan mengatakannya. Sementara saat kamu merasa gendutan dan cowok kamu ga bilang apa-apa berarti itu tidak masalah buat mereka. Thoughts?

Kata “terserah” dan “ya udah” adalah awal permulaan perang

Kata "terserah" dan "ya udah" adalah awal permulaan perang
onmyfreedom.wordpress.com

Girls, kalau kamu sedang ditanyakan mau makan apa dan mau kemana kamu jangan langsung menjawab terserah. Pertanyaan ini diajukan oleh para lelaki karena ada kerelaan buat mereka membawa kamu ke tempat yang kamu mau. Karena apapun demi menyenangkan kamu, cowok pasti mau melakukan semuanya.

Jadilah cewek yang keren dimata cowok. Salah satunya adalah menjadi lebih mandiri dan menjauhi kata terserah. Hihi. Semangat girls!

Jangan kode-kodean, lelaki bukanlah cenayang!

Jangan kode-kodean, lelaki bukanlah cenayang!
news.viva.co.id

Kode. Hal ini adalah yang paling membingungkan laki-laki. Kenapa? Manusia diciptakan untuk berkomunikasi. Laki-laki yang biasanya penuh dengan logika tidak akan mudah memahami isi wanita yang lebih sensitif.

Ada baiknya kamu jujur sama pacar kamu, toh sudah menjadi pacar ga ada ruginya untuk jujur kan? Saat kamu akan memberikan kode, pastikan pikiran cowok kamu lagi fokus sama kamu. Hihi. 

Jangan membuat mereka memilih antara kamu dan sahabat mereka

Jangan membuat mereka memilih antara kamu dan sahabat mereka
baladabocahdesa.blogspot.com

Ini mungkin adalah hal yang paling menjengkelkan pada perempuan. Pada umumnya, sebelum bertemu denganmu, cowok kamu sudah lebih dahulu menjalin hubungan pertemanan dengan sahabat-sahabatnya.

Kamu dan sahabatnya memiliki arti yang berbeda dan tempat yang berbeda di hati mereka. Jadilah cewek yang bisa memahami dan menjauh dari julukan “Cewek ga asik”. Semoga kamu ga posesif ya girls, takutnya mereka pada kabur. 😀


Like it? Share with your friends!